Saturday, October 8, 2011

Sebelum Subuh

Dulu, aku naik bis jam 7.20 buat berangkat sekolah. Di sini, itu masih gelap, masih ada bulan..
Aku harus lari dari halte bis sampe sekolah 3x dalam seminggu.
Soalnya, sekolahku masuk jam 8.15, dan bis baru nyampe halte jam 8.00, sering ngaret pula.
Alhasil, biar nggak telat, aku musti lari..Tiap Selasa, Kamis, dan Jumat, aku selalu ngos-ngosan nyampe kelas. Mana kelasku di lantai 4 --''

Tapi lari pagi 3x seminggu nggak selamanya indah. Aku pernah hampir ketabrak mobil gara-gara keburu-buru, bahkan pernah juga hampir ketabrak sepeda. Akhirnya aku mutusin untuk naik bis jam 6.35. Kebayang kan, 7.20 aja berasa jam setengah 6 pagi kalo di Indonesia.. Nah ini? Beneran berasa berangkat malem hahahaha



Halte Champigné, dans ma ville




Dan nggak jarang aku ngelanjutin tidur di bis :p






Jalan depan sekolah kayak gini nih..
Kadang musti nunggu beberapa menit buat nunggu gerbang sekolah dibuka..

No comments: