Saturday, October 1, 2011

H - 281 :')

Ya, hari ini H-281 aku balik lagi ke Indonesia..
Udah lebih bisa beradaptasi sekarang.. Masalah bahasa, dikit-dikit udah bisa paham, hehehe Alhamdulillah :)

Kemaren hari yang panjaaaaang banget. Aku berangkat sekolah jam 6.35 (di sini blm subuh). Itu berangkat sekolah terpagi ku.. Dan sekolah selesai jam 17.15, dan nyampe rumah baru jam 7 malem. Habis itu nggak ada waktu buat istirahat, aku cuma sempet ganti baju, cuci muka, sama solat, habis itu pergi lagi. Aku sama host had dinner di rumah temen host. It means, go to bed late. Dan bener. Sooooooo late.
Nyampe sana jam 8, habis itu langsung berenang. Dingin banget.. Dan baru mulai apperitif jam setengah 10 malem. Alhasil, pulang jam 2 pagi, dan aku baru bisa tidur jam 3 pagi. Sempet heran juga, kenapa bule suka banget melek? zzz
Tapi aku seneng hari itu, karna tanggal 30 :) hahahah

Dan hari ini, kita makan siang pake abon!
Hostku masak nasi, terus kita makan pake abon yang aku bawa dari Indonesia..
Jadi berasa ada di Jogja.. hahaha

No comments: