Tuesday, November 1, 2011

Vacances - The Camping Car

Kalo biasanya di Indonesia, liburan nginep nya di hotel, apa di rumah sodara, di sini, kita nginep nya di Camping Car. Kita nginep di camping area gitu.. Sama aja kayak di Indonesia.. Bedanya, kalo di Indonesia kita camping pake tenda, di sini pake mobil. hahaha




Namanya juga Camping Car, mobil buat camping. Di dalem Camping Car ada tempat tidurnya, dapur, lemari, microwave, meja makan, bahkan ada kamar mandi air panas.







Anaelle, hostsist ku, sekolah di Paris. Sayang banget, liburan ini, dia nggak dapet libur.. Thibault, hostbro ku, dia lagi AFS di New Zealand, dan baru balik Januari. Beruntungnya, ada anak AFS lain dari Bolivia yang ikut liburan bareng kita. Namanya Pamela.. Di jalan, kita nonton banyak dvd.. hahaha





aku sama Pamela tidur di atas..





1 comment:

Unknown said...

wooowww mba resaaaa ini ceritanya ngispirasi banget jadi pengeenn. kenalin ya aku Okin,aku sekolah di Banjarnegara, aku tau blog ini setelah aku kepoin AFSnya Padmanaba. kereennn :D