Friday, November 4, 2011

My Second Month

Nggak kerasa, udah 2 bulan aku di Perancis.. Seneng, sedih, bete, jengkel, kangen rumah, pengen pulang, semua nyampur jadi 1. 2 bulan ini kerasa cepet.. Kadang aku pengen banget pulang ke Jogja, tapi aku juga takut ngebayangin waktu ku di sini abis, dan aku harus ninggalin apa yang aku punya di sini. Temen-temen, sekolah, keluarga..

Di bulan kedua ini, aku masih belum punya sahabat. Temen banyak, tapi nggak terlalu 'eh' banget. Kadang, enggak sih, sering, aku bosen banget di sekolah. Ngerasa dicuekin lah, bingung mau ngapain lah..
And now I speak Franglais, Français - Anglais (Anglais = Bahasa Inggris). Kalo ngomong udah campur aduk nggak jelas. Rasanya banyak banget bahasa muter-muter di kepalaku. Capek? Iya sih, kadang jenuh tiap mau ngomong musti mikir.

Oya, di sini, aku belajar ngerajut.. Diajarin sama Mamina, dia hostgrandmom ku gitu..
Dan liat apa yang aku buat !


Hahahaha aku ngerajut bandooooo..
Aku bikin ini bando makan waktu kira-kira 7 jam an lah..
Rencana nya bando ini mau aku kasih buat Adel ;)





2 comments:

LAPS said...

ayoo.. sampe indonesia ajarin cara buatnya cha! mau.. lucuuu :P

Puspita Brilianthi said...

Exchange student life is like riding a rollercoaster lol
Ayo skype lg cha :) visit my blog jg yaaaa :)