Wednesday, December 21, 2011

A First Scrapbook For A First Love

Buat anak-anak di Indonesia, kayaknya usia ke-17 itu sesuatu banget.. Begitu juga buat aku..

Hari ini, 21 Desember 2011, Fano ulangtaun ke-17.. Kalo dulu pas jaman-jamannya kelas 11 dan aku masih di Indonesia, anak-anak banyak banget yang bikin scrapbook buat sahabatnya, atau pacarnya.. Dalem hati aku juga pengen.. Pengen banget ngasih sesuatu buat Fano.. Tapi di hari ulangtaunnya, aku nggak mungkin bisa ada di sebelahnya, ngucapin selamat ulangtaun secara langsung, ngasih kado, dan ngerayain ulangtaunnya..

Dulu aku iri liat Husna yang muter-muter minta ucapan ke anak-anak buat scrapbooknya Nidhar.. Aku iri liat Ika minta tolong anak-anak satu kelas buat sms Mas Arya di hari ulangtaunnya.. Aku juga pengen ngelakuin sesuatu.. Akhirnya, cerita ini dimulai di Bulan April. Aku mulai beli bahan-bahan untuk bikin scrapbook, dan mulai gunting-gunting.. Setelah scrapbook jadi, sekitar Bulan Mei aku mulai nguber anak-anak 1 sekolah buat ngisi scrapbook itu.. Dari Padmanaba 66, 67, 68, bahkan 69, yang mereka pun bahkan nggak kenal Fano waktu itu.. Anak-anak pada ketawa, dan bilang "He? Ulangtaunnya Fano kan masih Desember Cha? Ini masih Bulan Mei !".. Aku juga bolak-balik ke rumah Fano buat minta ucapan ke Ibu, Ayah, Adek, dan Kakaknya.. Jadi inget waktu itu sempet ribut sama Fano gara-gara dia tau aku ke rumahnya nggak bilang-bilang :p hahahahahaha







 Bagian keluarga :)


Bagian temen-temen :)


 Aku juga nyoba bikin beberapa pop-up, meskipun nggak WOW, tapi lumayan juga hasilnya :p





TARAAA . . . akhirnya selesai juga perjuangan selama 4 bulan bikin scrapbook buat Fano :) 
Akhirnya setelah kurang lebih 4 bulan nyiapin scrapbook, H- beberapa hari aku berangkat, aku ke rumah Fano dan nitipin scrapbook itu ke Adeknya..


 

Dan Alhamdulillah rencanaku buat ngasih surprise berjalan dengan lancar.. Pagi ini Fano sms, dia udah nerima scrapbooknya (entah dimana).. Makasih banget buat Tante Kun, Om Bin, Mbak Icha, Nina, Mucer (yang udah ribet-ribet sms Mbak Icha dan Nina), Disty, Reno, Selley, Dea, Wulan, Bima, Anis, Padmanaba 67, dan semua yang udah terlibat dalam pengisian scrapbook ini :)
Itu dia, my first scrapbook for my first love :)

7 comments:

Audrey said...

kereeenn, chaa!! inspiring :)

Resa Masela said...

hahahaha makasiiih :)

LAPS said...

sumpah! kerennnn... gilakkk!! gk kebeyang sampek pop up nya segala......

Resa Masela said...

makasih leeel :D

Unknown said...

Cover scrapbooknya pake apa kak?

Unknown said...

Cover Scrapbooknya pake apa kak

Resa Masela said...

Maaf ya baru bales..
Itu pake kertas daur ulang :)