Friday, March 23, 2012

Thu, March 15th, 2012

Ini adalah cerita pada Hari Kamis satu minggu yang lalu.
Jam dinding, jam tangan, maupun jam Hp menujukkan pukul 12.20 --> LUNCH TIME !
Aku, Emma, Jeanne, dan Emmanuelle turun bareng dari kelas menuju kantin. Kita udah janjian sama Salomé, Sarah, Laura, dan yang lainnya buat makan bareng.
Ini adalah percakapan kami sepanjang jalan menuju lobby sekolah.

Emma       : "Aller les filles.. On va acheter des chocolats d'abord.." - Ayo eh, kita beli coklat dulu..
Resa       : "He? Où?" (kirain mau beli coklat panas di vending machine) - Dimana?
Emma       : "À Monoprix. Je veux acheter des Kinders. - Di Monoprix (nama swalayan deket sekolah). Aku mau beli Kinder.
Resa       : "Mais maintenant on peut passer la port pour manger.. Tupeux acheter après manger.." - Tapi sekarang jam nya kelas kita buat masuk kantin. Belinya ntar aja habis makan.
Emmanuelle: "Ouiii.. J'ai faaaaaaaaiiiim.. J'ai trooooop faim !" - Iyaaaa aku lapeeeeeer!

 Di lobby sekolah, kita ketemu deh sama Salomé, Laura, dan Sarah. Kita malah ngobrol berempat. Tau-tau Salomé, Laura sama Sarah ngilang aja gitu.. Aku yakin mereka ke kamar mandi. Tapi Emma lebih yakin kalo mereka udah duluan ke Monoprix.


Akhirnya kita berempat jalan ke Monoprix. Nyampe di Monoprix, si Emma langsung ngibrit ke tempat coklat. Terus, tau-tau Jeanne telepon sama Salomé. Ternyata mereka udah duluan masuk kantin -_____- Kita berempat langsung ngabur balik ke sekolah. Dan Emma nggak beli apa-apaaaaa щ(ºДºщ)
Setelah kita nyampe sekolah, kita langsung ke kantin. Dan apa saudara-saudara? Kantinnya UDAH DITUTUP ! (╥﹏╥) Akhirnya Jeanne bohong ke seorang guru yang waktu itu lewat, bilang kalo kita selesai pelajarannya molor. Wkwkwkwk tapi berkat kebohongan Jeanne lah pintu kantin dibuka lagi, khusus buat kita berempat.

Well, kita berempat adalah siswa terakhir yang masuk kantin. Sambil makan, kita ngobroooool mulu. Alhasil, makanannya nggak abis-abis. Sampe akhirnya, madame yang di kantin nyuruh kita pergi. Padahal dessert ku belum abis (╥﹏╥) .. Kita jadi anak-anak terakhir yang ninggalin kantin.

Terus, habis makan, kita ke lobby lagi. Nah, kebetulan nih, di sekolahku lagi ada anak-anak dari Canada. School relationship gitu. Di lobby, kita ngobrol sama anak-anak dari Canada. Terus nih ya, ada guru dari Canada yang ngegabung. Beliau malah ngajak ngobrol, panjang, lebar, dan nggak selesai-selesai. Padahal udah bel.. Kali ini, aktrisnya nggak sama kayak tragedi telat masuk kantin. Yang ini, aktrisnya adalah aku, Salomé, Emmanuelle, sama Jeanne. Jeanne emang muka tembok. Dia bilang ke guru itu kali kita udah telat. Setelah dadah-dadahan, kita langsung lari naik ke kelas yang berada di lantai 4 -________-

Hariku nggak selesai di situ aja. Sepulang sekolah, kita jalan-jalan sama anak-anak Canada. Kita main Laser Game ! Yaaah.. biasalah, namanya juga anak muda.. turis pula.. Sambil nunggu bis, kita foto-foto deh :p *nggak ada hubungannya



dari depan: Bryn, Alex, Pauline, Laura, Anaïs, Ryan, Clarke, Sophie, Lise, Seira

Tapi fotonya nggak lengkap.. Karna Claire yang motoin, dan Marie nggak mau foto --'' zz
Oya, sepanjang jalan dari sekolah nih, si Ryan (anak Canada) heboh banget sama botol wine nya. Yups dia alcoholic banget. Mumpung di Perancis gitu, dia beli lah wine sebotol sebelum berangkat ke lokasi Laser Game. Dan masalahnya adalah.. dia ke sekolah nggak bawa tas. Jadi dia nitipin botol wine yang berat itu ke tas anak-anak secara bergiliran. Habis main Laser Game, kan kita ceritanya mau pulang nih.. Si Ryan masih heboh sama botol wine nya. Bis yang ditunggu-tunggu pun dateng. Baru aja kita mau naik bis, si Ryan nggak sengaja ngejatuhin botolnya. Dan BYAAAAAARRR~ pecah deh satu botol wine yang dari tadi dia perjuangin. Pas di dalem bis, kita pada nanyain, "Btw, berapaan tuh harga wine nya?". Dan dia jawab, "2€". Grrrrrrrr kita langsung pada bete sama dia. Itu wine cuma 2€ (wine 2€ adalah wine kualitas ecek-ecek yang sangat tidak meyakinkan), dan dia ngerepotin semua orang buat bantuin dia bawa itu botol, dan akhirnya dia mecahin itu botol tepat sebelum pulang -_______-

Voilà ! Itu dia ceritaku di tanggal 15 Maret 2012 ini :D

No comments: