Monday, April 30, 2012

Anniversaire de Claire

"Resa, est-ce que tu peux réserver le 28 Avril 2012? Je t'invite à ma fête d'anniversaire, mes 18 ans!"


Meskipun Claire mau ngerayain ulang tahunnya yang ke-18 tanggal 28 April 2012, dia udah minta aku booking tanggal itu buat dateng ke pestanya dari bulan Desember! Padahal acaranya masih bulan April!

Waktu terus berlalu.. Sampailah kita di tanggal 28 April 2012. Claire's birthday party!
Sebenernya, acaranya dimulai jam 18.00. Tapi, buat anak-anak yang mau nginep di rumahnya, harus dateng jam 17.00..
Jam 5 kurang, sampailah aku sama Pauline Dugenétais di rumah Claire. Di sana udah ada Lise, Marie, dan Marine. Di sana kita dandan-dandan gitu *yaelaaah .. Claire juga minta kita buat nulis-nulis ucapan di black board di kamarnya.


Jam 6 kurang, berangkatlah kita ke tempat pestanya. Temen-temen yang diundang (yaiyalah) dateng satu-persatu. Dan acara dengan tema rouge, noir, et blanc (translate: merah, item, putih) pun dimulai setengah jam setelahnya..

Marie, Resa, Marine, Lise
Claire, Lise, Laure, Pauline, Audrey

Moi, Claire


Danse de Macaréna



Anaïs, Resa, Sophie, Claire

Laure, Vlaire, Resa, Jérèmie, lise, Pauline


Ini adalah salah satu game di pestanya Claire.. Para peserta game diharusin nyari barang warna biru, dan cepet-cepetan duduk di kursi yang dikurangi satu-satu di depan.



Opening gifts section.
Aku udah nyiapin kado buat Claire dari seminggu sebelumnya. Tapi parah banget, aku malah lupa bawa kadonyaaa (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩) akhirnya, habis Claire buka kado yang terakhir, aku (lagi-lagi) minta maaf gitu.. terus habis itu, sebagai excuse, aku nyanyiin lagunya Titi DJ yang Bahasa Kalbu buat Claire. Setelah selesai, Claire meluk aku sambil nangis, bilang "Je ne veux pas que tu rentres en Indonésie.." (translte: aku nggak mau kamu balik ke Indonesia). Habis pelukan sama Claire, aku liat anak-anak pada nangis gitu.. Pada muji-muji juga :p *cielah .. Terus Jérèmie bilang, "Je n'ai jamais pleuré quand j'ai écouté quelqu’un qui chante. Mais tu m'a fait pleur, Resa.." (translate: aku nggak pernah nangis waktu denger orang nyanyi. Tapi kamu bikin aku nangis..) Aaaaa senang sekaliiiii :D




Another funny game


Danse


Acara selesai jam 3 pagi-an. Kita balik lagi ke rumah Claire sekitar jam 4.15.. Terus habis itu kita malah nonton film, dan baru tidur jam setengah 7 pagi !


No comments: