Sunday, September 25, 2011

L' Helice Terrestre

Hari ini, AFS Chapterku, Chapter Maine, ngadain piknik gitu..
Nggak tau juga sih di daerah mana, di jalan lama banget, aku sampe ketiduran.. hehe
Habis makan-makan, kita masuk ke semacem museum (nggak tau juga sih, yg jelas kayak peninggalan kuno), yang isinya gua-gua buatan dan gelap banget.
Kita jalan-jalan di dalem gua yang muter-muter tanpa lampu.
Dan kita emang bener-bener cuma muter-muter kali, karna nggak liat apa-apa hahahaha
Kalo di Indonesia, mungkin kita bakal langsung berimajinasi tau-tau ada pocong apa genderuwo.
Tapi karna ini Perancis, jd aku berimajinasi nya bakal ketemu Edward Cullen. Hahahahaha
Tapi asik banget, sebagian besar anak AFS pada dateng, nggak kayak AFS weekend sebelumnya..
I enjoyed this day! ;)















No comments: